Oleh: Dedy Kurniawan Power | Juli 6, 2009

Buku Renungan Islam : Air Mata Penjara Wanita

Image and video hosting by TinyPicJudul Buku : Air Mata Penjara Wanita

Pengarang  : Abdul Aziz Al-Muhaimid

Pemesanan Hubungi :

081332121924
kinesti@gmail.com

Siapa sangka, muslimah yang dulunya santun dan berselimut malu itu, tiba-tiba berubah ganas dan menjadi penghuni penjara wanita?

Penjara wanita adalah jeruji besi yang membuat semakin lemah makhluk yang sudah lemah. Penjara wanita adalah tembok-tembok jangkung yang mengepung ketidakberdayaan makhluk yang melahirkan’kehidupan’ manusia. Penjara wanita adalah nyanyian kesedihan dan ratapan duka. Penjara wanita adalah tempat banjirnya air mata.

Kisah-kisah pilu dari balik penjara wanita akan membuat siapa saja terperangah. Ah, mungkinkah wanita muslimah yang lembut, menyimpan pesona denga rasa malunya yang tinggi dan bunga kehidupan itu bisa terperosok dalam -maaf- kehidupan gaya setan? Bagaimana mungkin mereka –yang muslimah itu- lalu dengan ganasnya menjadi pembunuh, pecundang, pemabok, penjudi, pencuri, pecandu narkoba, berzina, seks bebas dan penyimpangan-penyimpangan lainnya yang mengantarkan mereka ke penjara?

Di mana kelembutan mereka? Di mana rasa malu mereka? Di mana iman mereka? Bagaimana setan-setan di sekelilingnya membujuk mereka, sehingga mereka takluk menjadi korban? Apa saja senjata manusia-manusia serigala yang menjerumuskan mereka ke lumpur dosa? Tidak adakah peran orang tua, keluarga, dan masyarakat sekitarnya untuk menyelamatkannya?

Kehidupan ini telah memberikan pelajaran yang sangat beragam, kompleks dan sangat berharga. Ternyata, mereka yang menjadi korban tidak saja dari keluarga berantakan, tetapi tak sedikit juga dari keluarga shalih dan terhormat. Bagaimana itu bisa terjadi? Ya, ternyata itu benar-benar bisa terjadi. Buktikan sendiri dengan membaca kisah-kisah nyatanya dalam buku ini. Kisah-kisah yang memilukan dari balik jeruji besi penjara wanita.

Dan, untuk mengobati keperihan hati yang teriris-iris akibat dari penjara wanita yang berlumuran dosa, guyurlah hati anda dengah kisah-kisah puncak ketaatan akibat kerinduan menggapai Surga. Kisah-kisah manusia yang mengabdikan sepanjang hidupnya untuk Rabb-nya. Kisah-kisah yang menumbuhkan optimisme untuk selamat dari Neraka.

Beruntunglah anda, wahai muslimah yang masih terjaga kehormatannya, lalu belajar dari kisah-kisah buku ini. Bacalah! Jadikan ia sebagai pelajaran dan pegangan anda dalam mengarungi kehidupan yang penuh dengan tipu daya ini. Dan Jangan pernah ada keluarga anda mencicipi kehidupan di dalam penjara wanita. Na’udzubillah.

Klik disini untuk buku-buku relevan.

Tebal            : 226 halaman

Harga           : Rp. 23.000,00 (Buku Cetak)

Rp. 11.500 ( versi ebook)

About these ads

Responses

  1. Allah memberikah hidayah kepada hamba-Nya yg dicontai

  2. thx infonya

  3. Assalamualikum. subahanallah, memang kita seharusnya membaca buku-buku tentang renungan kehidupan agar senantiasa kita lebih dekat dengan Allah, serta menambah ketenangan hati kita. buku-buku tentang renungan memang sudah banyak, sperti LA TAHZAN karya Syeh Aidh Al-Qorni, HIDUP ADALAH SEOLAH-OLAH karya ABdul Baits Muchtar, HIDUP BAHAGIA karya AAGYM dll, dan ini tambah buku baru lagi. semoga semuanya bermanfaat untuk umat. amin


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: