Oleh: aRuL | Juni 12, 2009

Buku Islam : Pa, Ma, Aku Pengen Membahagiakanmu

Pa, Ma, Aku Pengen Membahagiakanmu

Judul Buku : Pa, Ma, Aku Pengen Membahagiakanmu

Pengarang : Jon Haryadi

Pemesanan Hubungi :

081332121924
kinesti@gmail.com

Gimana rasanya kalo kamu ketemu orang asing yang pernah nolong kamu waktu dijambret di jalan, sehingga -dengan izin Allah- kamu dan barang-barang berhargamu selamat? Waduh, jelas dong seneng banget. Jasa orang itu pasti akan selalu kamu kenang. Kalo perlu mungkin kamu nobatkan dia sebagai bapak atau sodara angkat sepanjang zaman.

Kebayang nggak sih, sebetulnya ada orang yang ada di dekat kamu yang jasanya tak hanya dalam suatu kejadian, berbuat baik kepada kamu tidak saja sehari, sebulan atau setahun, tapi puluhan tahun bahkan sepanjang hidupmu. Siapa mereka? Jawabannya pasti, mereka adalah kedua orang tua kamu.

Sobat remaja muslim! Buku ini berusaha membangkitkan kesadaran kita untuk merasakan  kebaikan dan jasa Ortu kita. Untuk menggetarkan nurani kita saat mengenang kebaikan mereka yang tak bertepi. Agar kita sadar, betapa besar dan banyak hak orang tua atas kita.  Juga untuk mengingatkan, betapa mengerikan balasan dan siksa akibat  durhaka kepada mereka. Pendek kata, buku mungil ini ingin ngajak kamu menjadi anak shalih yang pandai membahagiakan orang tua.

Sobat! menjadi remaja adalah saat-saat yang terindah dalam hidup. Dan keindahan itu akan menjadi begitu sempurna, manakala dibalut dengan ketaatan dan selalu berusaha membahagiakan orang tua. Yakinlah kamu bisa melakukannya. Caranya? Bacalah buku ini, praktikkan dan nikmati kebahagiaan hidup -khususnya di masa remaja- karena membahagiakan orang tua!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: