Oleh: aRuL | Juni 25, 2009

Buku Islam : 44 Renungan Makna Hidup

Renungan Makna Hidup

Judul Buku : 44 Renungan Makna Hidup

Pengarang  : Ahmad Al-Utsman

Pemesanan Hubungi :

081332121924
kinesti@gmail.com

Siapakah sebenarnya anda, wahai manusia?  Bagaimana anda menjalani hidup? Sekedar menjalani rutinitas tanpa beban, seperti air mengalir dan tak pernah memikirkan makna hidup? Ketahuilah anda adalah seorang musafir. Diciptakan Allah dari tanah, kembali lagi ke dalam tanah, kemudian menuju rumah abadi, Surga atau Neraka.

Wahai musafir! Berbahagialah anda karena diajak buku mungil ini untuk merenungkan makna hidup. Makna hidup yang bagi banyak orang masih merupakan misteri. Ada 44 renungan yang mungkin sebagian besarnya belum pernah terlintas di dalam pikiran anda.

Bila anda seorang yang taat kepada Allah dan Rasul-Nya maka bersyukurlah anda bisa membaca buku ini. Karena ia akan semakin mengobarkan semangat ketaatan anda. Bila anda seorang yang merasa banyak dosa dan lalai, maka bersyukurlah anda bisa membaca buku ini. Karena ia akan menggetarkan jiwa anda, sehingga ingat akan makna hidup, lalu anda -dengan izin Allah- akan menjadi orang yang takut dosa dan bersegera untuk meraih ridha-Nya.

Bila anda masih ada dalam fitrah, bila nurani anda masih hidup, maka 44 renungan yang amat mendalam yang dituangkan dalam buku ini akan meluruskan orientasi hidup anda. Buku ini -dengan taufik Allah- akan mengalirkan energi perubahan bagi kebaikan hidup anda -di dunia dan di Akhirat- jika anda benar-benar menginginkannya.


Responses

  1. inilah pemasalahan umat dewasa ini…tidak paham (tidak mau paham) bagaiamana sebenarnya makna dan tujuan hidup ini… saya suka sekali tulisan atau buku-buku bacaanyang bernuansa tafakur. Dari pengantarnya saja saya merasa yakin. Setiap orang yang benar-benar ingin mamahami hiduppasti membttuhkan buku ini.. karena kalo boleh saya memberikan ilustrasi kondisi pola pikir sebagian umat saat ini, ibarat ” seseorang yang tidak paham aturan permainan sepak bola, tetapi ia sudah tanggung berada di lapangan, ketika ia menerima bola, ia pukul-pukul bola itu sampai hancur… bahkan tidak hanya ia sendiri yang tidak paham aturan sepak bola itu, ternyata rekan dan musuhnyapun seperti itu, mereka bersamaan berebutan mengambil bola itu untuk dipukuli… ” itulah gambaran betapa masih banyak umat Islam yang tidak memahami tujuan dan makna hidup di dunia ini… termasuk saya barangkali..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: