Oleh: antonarizal | Agustus 4, 2009

Penyanyi Mbah Surip meninggal dunia

Penyanyi Mbah Surip dikabarkan meninggal dunia, akibat penyakit serangan jantung di Rumah Sakit Jantung, Pusdikkes, di Jalan raya Bogor, siang ini pukul 10.30 wib, Selasa 4 Agustus 2009.

Bagian UGD Agus, perawat mengakui meninggalnya Mbah Surip. “Benar meninggal dunia sekitar pukul 10.30 Wib,” kata Agus.

Padahal di Bulan Ramadhan ini, Mbah Surip penuh dengan kejutan. Setelah mengumumkan akan menciptakan lagu anak-anak, penyanyi bernama asli Urip Aryanto ini mendadak mengaku sudah menyiapkan lagu khusus menyambut bulan Ramadhan. vivanews.com


Mbah Surip Meninggal dalam Usia 60 Tahun

JAKARTA | SURYA.CO.ID – Mbah Surip, penyanyi yang baru saja melejit namanya lewat lagu Tak Gendong dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (4/8). Pria yang khas dengan gaya rambut rasta itu disebut-sebut meninggal karena serangan jantung.

Sebelumnya, Mbah Surip yang lahir di Mojokerto, Jawa Timur, 5 Mei 1949, itu dikabarkan jatuh pingsan pada Minggu (2/8) malam, setelah kembali dari pentas di Yogyakarta. Menurut Farid, salah seorang asistennya, Mbah Surip sakit lantaran kelelahan akibat padatnya jadwal manggung.

“Mbah Surip sakit karena minum dengan es batu. Sepertinya tidak cocok dengan perutnya, makanya agak sakit perut dan badannya agak panas dan demam,” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari puhak terkait. Kabarnya pula, jenazah Mbah Surip alias Urip Aryanto saat ini berada di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta.

Mbah Surip Telah Meninggal Saat Tiba di RS Pusdikkes
Jakarta – Nyawa Mbah Surip tidak bisa terselamatkan oleh dokter di RS Pusdikkes, Jakarta Timur. Penyanyi lagu ‘Tak Gendong’ itu telah meninggal saat tiba di rumah sakit tersebut.

“Jadi pas tiba di sini sudah tidak bernyawa, sudah meninggal,” kata Mega, petugas RS Pusdikkes kepada detikcom, Selasa (4/8/2009).

Mbah Surip meninggal pukul 10.30 WIB setelah sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun apa penyebab meninggalnya penyanyi gimbal itu belum diketahui. http://www.detiknews.com


Responses

  1. Semoga amal dan ibadah’y diterima disisi ALLAH SWT..
    Aminn…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: